16 Juni 2013

ETERNAL

8EXOVERA SMP LABSCHOOL JAKARTA PROUDLY PRESENT : 

ETERNAL
"A word that describes my love to you"


Setiap tahunnya, siswa siswi kelas 8 SMP Labschool Jakarta mengadakan festival drama kelas. Dan tahun ini, adalah giliran angkatan gue. Jadi, drama kelas 8E yang berjudul 'ETERNAL' ini akan menceritakan sebuah kehidupan sehari-hari, beserta kisah yang saya harap akan membuat penonton terhibur. Dengan bangga, gue share tampak poster drama kelas gue beserta sinopsis ceritanya. *bagus kan posternya?*


Berceritakan tentang asmara dua remaja, bernama Arga dan Rasty. Dugaan kalian? ya, pasti ada yang memisahkan raga dan dunia mereka, meskipun raga tiada, tapi hati tidak bisa mengubah apa yang dirasakan. Hati tidak bisa bohong.  Dengan berbagai kesulitan, berbagai lika-liku, tidak menjadi penghalang akan dua kasih ini. Bukan cinta di antara dua dunia. Bukan cerita gagal move on. Cuma cerita tentang kesederhanaan cinta yang hanya bisa dideskripsikan dengan satu kata yaitu ETERNAL, yang artinya abadi. Dilengkapi dengan cerita kehidupan sehari-hari dan kehidupan bermasyarakat yang membuat drama ini menjadi lebih 'catchy'.  

Drama ini akan diselenggarakan pada: 
Selasa, 18 Juni 2013
Pukul 09:30-selesai
Teater Kecil SMP Labschool Jakarta

Tiket dijual sebelum hari H dengan harga 3.000/orang, dapat 5.000/2 orang. Tiket saat hari H (OTS) akan dijual seharga 5.000/orang. Dengan harga ini, anda sudah mendapatkan free drink!

GO GET YOUR TICKETS AND DROWN TO OUR THEATRICAL STORY! 

(comment below or text or mention me for more information, cheerio!)

0 comments:

Posting Komentar