14 November 2012

INVITA 2012 (Part 2)


Hari terakhir kunjungan. Sabtu, 13 Oktober 2012.
                Hari ini sedih banget karena kita harus otw ke Jakarta. Aduh INVITA nya kurang lama nih :-(. Tapi sebelum otw, kita mampir dulu ke Dagadu. Kalo ke Jogja gak ke dagadu kayaknya kurang nih. Pas masuk dagadu itu rame banget, sempit banget. Dimana-mana aku melihat batik labschool. Isinya anak labschool semuaa. Gue gak beli apa-apa di dagadu, rame banget, mana bayarnya ngantri banget. Yaudah gue akhirnya ngobrol-ngobrol sama temen aja di bus (bus 5).
Ke dagadu? udah! Sekarang kita mau ke SMA Taruna Nusantara di Magelang. Beberapa jam perjalanan gue habiskan dengan  ngobrol-ngobrol sama temen. Seru banget! Kita bicarain apa aja pengalaman kita selama INVITA, selama di hotel. Suka dukanya. Oh ya gue belom ceritain gimana cerita-cerita kita selama di hotel ya?
                   Kita bermalam di Hotel Grand Quality, Jogja. Gue, Icha, Asha, dan Putri itu sekamar. Nomor kamar itu 526 yang berarti ada di lantai 5. Di hotel itu salah satu saat-saat yang paling seru. Pas hari pertama di hotel, menjelang sore itu kita laper banget. Makanya gue sama Putri mau beli makanan di gorcery store terdekat dengan hotel yaitu Circle K. Circle K ada di seberang hotel. Pas kita mau nyebrang, kita gak dibolehin-_- katanya disuruh jalan terus daripada nyebrang. Kita disuruh ke carrefour yang lumayan jauh dari hotel. Itu jalannya capek banget mana keanginan banget-_-. Gak lama kemudian kita sampe di Carrefour, tau-taunya di dalem ketemu sama anak 8A. Kita gaspol beli makanan buat di hotel, kita buru-buru abisnya entar sore mau ke nonton Sendratari Ramayana. Pulang dari Carrefour, ternyata banyak anak labschool juga yang mau ke Carrefour. Sampe hotel, makanannya langsung diserbu sama anak sekamar gue. Setelah itu kita berangkat ke Candi Prambanan.

                Pulang dari Sendratari itu udah jam 11 lewat, capek banget. Gue gak tau ceritanya gimana lagi pokoknya gak lama setelah ada di kamar, gue tidur. Dan siap-siap buat keesokan harinya.
                Di hotel itu seru banget sumpah! Di hotel lah kita mencurahkan semua kegilaan kita wkwk-.- banyak banget dari kita yang suka prank call ke kamar lain. Sampe ada yang parno wkwk. Banyak juga yang naik-turun lift, sampe ada yang kucing-kucingan sama guru. Ada juga yang pacaran di hotel. Ada juga yang nembak tapi ditolak di hotel. Ada juga yang berantem di hotel. Pokoknya di hotel itu pengalamannya dari nembak sampe ditolak ada. Ada yang gila gilaan sampe berantem. Ada yang diem diem di kamar sampe bikin rusuh kamar lain. Ada yang naik turun tangga darurat sampe naik turun pake lift. Waaah seru banget lah. Pokoknya yang paling rame itu di lantai 3. Di lantai 3 itu cewe sama  cowo se lantai walaupun beda koridor. Kita itu rusuh banget. Sampe di marahin guru gara-gara berisik. Dan di hari kedua, saking lapernya gue dan temen-temen sekamar (526) dan kamar 315 (Amel, Farah, Sisil, Fifa) kita sampe delivery! Pertama-tama kita minta delivery sama McD tapi dikacangin sama mas-masnya. Yaudah kita call KFC aja. 1 jam kemudian makanan dateng dan kita yang kelaperan ini langsung menghabiskannya. Gila deh! Ada juga yang pake room service delivery.
Itulah sebagian pengalaman gue dan teman di hotel.
                Setelah bertukar pengalaman sama temen-temen, kita akhirnya sampe juga di SMA Taruna Nusantara. Gue excited banget yah karena SMA ini bagus banget. Secara bangunan juga akademis. 
Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara

                      Setelah dapet materi dan jalan sedikit di Kampus SMA Taruna Nusantara yang super besar ini, kita melanjutkan perjalanan ke kunjungan terakhir kita; Candi Borobudur!! Kunjungan terakhir. Kunjungan terakhir.



                 Pulang dari Borobudur adalah perjalanan paling galau. Kita udah otw ke Jakarta, dan untuk keesokkan harinya, kita menjalankan hari-hari seperti biasanya. Udah gak kayak dulu yang masih nunggu-nunggu saatnya INVITA. Yah semoga perjalanan ini berbuah manis. Banyak manfaatnya. Yang pastinya banyak kenangannya. Dari suka sampai duka. Kenangan pas di Parangtritis naik ATV bareng, kebut-kebutan,  100 ribu sepuasnya dan dibayarin :"). Kenangan gila-gilaan sampe gak bisa tidur di bus. Kenangan di berbagai kunjungan, tempat, waktu yang berlalu dengan cepat. Kita udah ngalamin industri visit yang kita dulu tunggu-tunggu loh:"D. Too much sweet memories{}. 
Sebagian foto-foto gila di bus.
Qinthara, Dio, dan Reihansyah
Alan dan Ardhana
Putri dan gue sendiri!
Dio, Reihansyah, Sisil, Amel!
Dio dan Yogi
Bersama 8E di Candi Borobudur!
"Take nothing but memories and pictures. Leave nothing but footprints. Kill nothing but time."
Thanks for the trip, Zadiesta Acriest! © I won't forget October 10th-October 14th, 2012. And all the things we've been through:"D 

    

0 comments:

Posting Komentar